Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

UIN Sunan Kalijaga Meraih Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015.

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta baru saja menerima sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001 : 2015. Penghargaan itu diberikan oleh Ge...

Senin, 05 Maret 2018

Tag:

Story Behind Chemistry

kimia adalah ilmu universial, semua akan berkaitan dengan kimia selama ia masih dalam bentuk materi, matahari, bulan, api, udara, tanah dan sebagainya. dan hal yang terdapat disekitar kita seperti smartphone, dekstop, sabun, farmun, dan pakian yang kita kenakan adalah berkaitann dengan senyawa kimia.
Al-chemist sendiri merupakan julukan bagi  mereka yangj mempelajari kimia atau ilmuwan kimia yang beragama islam. dalam sejarah Al-chemist sendiri sering disangkut pautkan dengan dunia megic dan supra natural, seperti keyakinan bahwa besi dapat dirubahb menjadi emas. tapi, al-chemist sendiri ilmu kimia yang merupakan hasil perkembangan oleh serajana-serjana muslim di zaman dinasti ummay dan abbasiyah dan merupaka cikal bakal ilmu kimia moderen.

https://www.rmit.edu.au/study-with-us/science/chemistry
https://www.rmit.edu.au/study-with-us/science/chemistry

About Salman Maulana

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar