Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

UIN Sunan Kalijaga Meraih Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015.

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta baru saja menerima sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001 : 2015. Penghargaan itu diberikan oleh Ge...

Kamis, 24 Mei 2018

Tag:

CARA MEMBUAT KOP SURAT DI WPS Writer

Bismillah..

Hai guys, apa kabar kalian semua. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam beraktifitas setiap harinya.

Kali ini, aku ingin membagikan kepada kalian tutorial cara membuat cop surat di WPS Writer 2016. untuk pengetahuan saja, WPS writer ini dapat di unduh secara gratis loh, dan memang digratisin dari depelovernya di Tiongkok sana. Jadi gak perlu khawatir dengan masalah software bajakan dan juga WPS Office memiliki versi Pro yang bisa kamu beli, tentu dengan fitur yang lebih lengkap gak kalah deh sama MS Word.

Oke, Ayo kita mulai. Bismillah…

CARA MEMBUAT KOP SURAT DI WPS Writer

1. Bukalah WPS Writernya. Buatlah lembar kerja baru, dan buatlah tulisan kek gini dengan rata tengah.



2. Masukkan logo Lembaga, Institut, atau organisai dll




3. Sesuaikan ukuran logo kemudian kelik menu Picturetools → Warping Style → Tight



4. Buatlah garis panjang dibawah Kop Surat denga cara klik menu Insert Shapes Line kemudian klik sehingga terbentuk sebuah garis tepat dibawah kop surat






5. Jadideh Kop Suratnya. Gampangkan.

  
Sekian ya, semoga bermanfaat.

About Salman Maulana

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

2 komentar: